Sukses

Betah di Atletico, Gimenez Tampik Tawaran Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Jose Gimenez resmi memperpanjang masa baktinya di Atletico Madrid hingga tahun 2023 mendatang. Dengan begitu, usaha Real Madrid untuk mendatangkan bek tangguh dipastikan bertepuk sebelah tangan.

Gimenez merupakan salah satu talenta besar di Spanyol. Di usianya yang relatif masih muda, ia sudah menjadi pemain andalan Diego Simeone di barisan pertahanan Los Rojiblancos.

Performa apik Gimenez itu kabarnya membuat Madrid terpukau. Mereka ingin mendatangkan bek asal Uruguay itu untuk menjadi suksesor masa depan Sergio Ramos di lini pertahanna mereka.

Namun sang pemain sendiri resmi memupuskan harapan Madrid. Ia menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid hingga tahun 2023 mendatang.

1 dari 3 halaman

Bahagia di Atletico

Dalam keterangan resminya, Gimenez mengaku sangat bahagia di Atletico oleh karenanya ia ingin bertahan.

"Saya sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini," ujarnya di halaman resmi Atletico Madrid.

"Saya sangat bersyukur bahwa klub ini menaruh kepercayaan yang besar kepada saya."

2 dari 3 halaman

Proyek Jangka Panjang

Gimenez juga menyebut ia bertahan di Atletico karena ia percaya bahwa tim ini memiliki rencana jangka panjang yang bagus untuk menjadi tim raksasa Eropa.

"Sejak saya datang ke klub ini, klub ini sudah berkembang dengan sangat pesat."

"Kami memenangkan banyak gelar dan kami berhasil memastikan diri menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Kami juga memiliki stadion baru yang spektakuler dan saya ingin terus menjadi bagian dari proyek yang luar biasa ini."

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Tak Ikuti Latihan, Debut Rashford di Piala Dunia Terancam Gagal
Artikel Selanjutnya
Timnas Argentina Harus Meringankan Beban Messi