Sukses

Sebelum Inter Milan, Martinez Nyaris Gabung Atletico

Lautaro Martinez segera bergabung Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Lautaro Martinez mengaku tak hanya Inter Milan yang mendekatinya. Bahkan striker asal Argentina itu nyaris bergabung ke Atletico Madrid beberapa tahun lalu.

Kala itu, Lautaro yang bermain di Racing mendapatkan tawaran menarik dari Atletico Madrid. Sebenarnya dia hampir saja bergabung, tapi di saat terakhir ada beberapa detail yang tidak terpenuhi.

Transfer itu pun gagal terwujud dan Lautaro tetap bermain di Racing. Pihak klub kemudian meningkatkan nilai klausul pelepasannya.

Mengutip AS, Lautaro merasa dia sudah membuat keputusan yang tepat saat itu. Sebab dia berhasil membuat Racing mendapatkan keuntungan yang sepadan dengan penjualannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lautaro

"Itu luar biasa, klausul sembilan juta euro seperti jumlah uang yang sangat banyak," ujar Lautaro.

"Saya memutuskan untuk tinggal di Racing untuk terus belajar. Saya sudah membuat keputusan itu, bersama Atletico sebenarnya semuanya sudah beres tapi beberapa detail terpaksa membuat operasi itu gugur."

Sementara itu, Lautaro dipastikan tidak akan membela tim nasional Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Dia pun mengaku kecewa, tapi bagaimanapun dia menghargai keputusan itu dan akan terus berlatih.

"Bermain di samping pemain terbaik akan menjadi sesuatu yang luat biasa jika berhasil saya dapatkan," ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.