Sukses

Thomas Lemar Segera Merapat ke Atletico Madrid

Thomas Lemar selangkah lagi gabung Atletico Madrid.

Madrid - Atletico Madrid, diberitakan Football Espana, Selasa (12/6/2018), segera memboyong penyerang sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Kedua kubu sudah mencapai kesepakatan dan proses negosiasi prediksi rampung dalam waktu dekat.

Cadena Ser yang dikutip Football Espana, mengklaim, kesepakatan secara personal telah tercipta. Sang pemain dijanjikan bakal mengenakan seragam dengan nomor punggung 10 di Atletico Madrid.

Nilai transfer Lemar ke Atletico Madrid diberitakan memakan biaya hingga 80 juta euro atau setara Rp1,31 triliun. Manajemen Los Rojiblancos rela mengucurkan dana besar karena menilai penyerang 22 tahun itu adalah sosok berkelas.

Sepanjang musim 2017-2018, Lemar merupakan andalan di lini depan AS Monaco. Dia membukukan 38 penampilan dengan mendulang tiga gol dan 10 assist di berbagai kompetisi.

Kedatangan Thomas Lemar juga dianggap sebagai langkah antisipasi, mengingat Antoine Griezmann kian dekat dengan pintu keluar Atletico Madrid. Griezmann disebut akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.