Sukses

Live Streaming Bali United Vs Persipura di Vidio.com

Saksikan live streaming Bali United vs Persipura di vidio.com mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan meladeni perlawanan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018). Duel ini merupakan partai terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak sebelum diliburkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Bali United membutuhkan poin penuh untuk keluar dari zona degradasi. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu terpuruk di peringkat ke-16 dengan 14 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, Persipura Jayapura juga tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Dengan tambahan poin, armada Peter Butler bakal tetap terjaga di papan atas.

Persipura kini menghuni peringkat ke-4 dengan 19 angka dari 12 laga. Kemenangan akan membuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu membayangi Barito Putera di puncak klasemen sementara.

Partai pekan ke-13 Bali United melawan Persipura bakal mengudara di O Channel mulai pukul 20.30 WIB. Untuk yang ingi menonton via live streaming, dapat menyaksikannya lewat vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming O Channel Bali United versus Persipura Jayapura di Liga 1 silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Ahn Byung Keon, Demerson Bruno, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Nick van der Velden; Nyoman Sukarja, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, David Rumakek, Yustinus Pae; Ian Louis Kabes, Andri Ibo, Gunansar Mandowen; Hilton Moreira, Prisca Womsiwor, Marcel Sacramento.

Pelatih: Peter Butler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.