Sukses

Bali United Percaya Diri Menjamu Persipura

Bali United menghadapi Persipura dengan modal satu poin yang diraih di markas Madura United.

Jakarta, - Bali United mengantongi modal apik sebelum menjamu Persipura. Tim Serdadu Tridatu berhasil mencuri satu poin saat menahan dengan skor 2-2 Madura United di Bangkalan, Minggu (3/6/2018)

Namun, kapten Bali United, Fadhil Sausu, menegaskan timnya tetap dalam kondisi waspada jelang laga kontra Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak., Sabtu (9/6/2018).

Dua gol Nyoman Sukarja dan Stefano Lilipaly sempat membawa Bali United unggul 2-1 di kandang Madura United. Namun, gol dari Beto membuat Madura United berhasil mempertahankan satu poin di kandang mereka.

Baca Juga

  • Sempat Turun Melawan Bali United, Raphael Maitimo Masih Belum Fit
  • Timnas Indonesia U-23 Butuh Kehadiran Stefano Lilipaly di Asian Games 2018
  • Rekor Kemenangan Kandang Ternoda, Pemain Muda Persipura Menatap Bali United

Bagi Bali United, satu poin di kandang Laskar Sapeh Kerrab memberikan motivasi yang luar biasa untuk menghadapi Persipura Jayapura. Fadhil Sausu bersyukur timnya mampu meraih poin yang membuat Serdadu Tridatu memiliki motivasi untuk tampil lebih konsisten.

"Hasil di Madura patut kami syukuri. Hasil itu juga meningkatkan kepercayaan diri dan mental bertanding kami. Semoga kami bisa terus menampilkan semangat puputan baik di kandang atau pun tandang," ujar Fadhil Sausu dilansir dari situs resmi Bali United.

Kepercayaan diri itu pun menjadi modal yang sangat baik bagi Bali United yang akan menjamu Persipura Jayapura. Namun, kapten Bali United itu menegaskan kewaspadaan tetap harus terjaga mengingat kualitas yang dimiliki tim berjulukan Mutiara Hitam.

"Laga menghdapi Persipura patut kami waspadai karena mereka memiliki materi pemain yang merata kualitasnya. Saya rasa siapa pun pemain Persipura yang mendapat bola di lini pertahanan, wajib mendapatkan pressing ketat karena mereka akan sangat berbahaya," ujar Fadhil Sausu.

Satu kemenangan dalam lima laga terakhir membuat Bali United juga termotivasi untuk meraih kemenangan. Dalam tiga pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu bahkan hanya meraih satu poin saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.