Sukses

Gelandang Real Madrid Bocorkan Rencana Kepindahannya ke AC Milan?

Ceballos sudah memberi tahu rekan setim di Real Madrid soal masa depannya

Liputan6.com, Jakarta Dani Ceballos dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Gelandang muda itu tiba di Real Madrid musim panas lalu, tetapi sejauh ini gagal memperkuat posisinya di tempat utama.

Situasi ini memunculkan desas-desus yang mengaitkannya langkah Ceballos di musim depan. Diario Gol mengklaim bahwa dia sudah mengatakan kepada rekan-rekannya di Real Madrid apa tujuan selanjutnya. 

Ceballos menyebut bahwa masa depannya akan berada di AC Milan. Pemain Spanyol ini ingin kembali bermain secara konsisten, dengan meninggalkan Bernabeu musim panas ini.

AC Milan sangat tertarik menggunakan jasa pemain muda Real Madrid ini. Posisi dan kemampuan Ceballos dinilai cocok bermain di San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Buru-buru

Pelatih Gattuso dan petinggi AC Milan, Mirabelli, sebelumnya telah mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan seorang gelandang sebagai pengganti Kessie dan Bonaventura.

Tapi, Gattuso tak ingin AC Milan terburu-buru dalam aktivitas belanja mereka di musim panas ini. Terpenting, ia ingin agar pemain baru Milan nanti memiliki mentalitas hebat untuk bertarung sepanjang musim.

3 dari 3 halaman

Situasi Keuangan

Namun, pada akhirnya rencana pembelian pemain anyar ini akan turun ke situasi keuangan Milan. Vonis UEFA tentang nasib Rossoneri baru akan diputus pada 15 Juni 2018 mendatang.

Setelah putusan itu, Mirabelli tahu bagaimana merencanakan perombakan tim. Di antaranya dengan mendatangkan pemain anyar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.