Sukses

Gelandang Real Madrid Tak Mau Ditinggalkan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, ikut mengomentari seputar rumor yang menerpa Cristiano Ronaldo. Asensio berharap Ronaldo tetap bersama Real Madrid di musim panas nanti.

Seperti diketahui, Ronaldo kembali dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid. Pemain depan Portugal itu, telah mendominasi berita utama akhir-akhir ini menyusul isyarat mengejutkan usai Liga Champions.

Sementara keluarganya dan mantan manajer - seperti Fabio Capello - menyarankan agar Ronaldo kembalinya ke MU, Asensio justru berharap itu tidak terjadi.

Pemain berusia 22 tahun itu ingin memastikan bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu, tetap menjadi rekan setim di Santiago Bernabeu musim 2018-19 nanti.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Asensio mengaku tak bisa membayangkan jika dirinya bermain tanpa dia.

"Saya tidak bisa membayangkan bermain tanpa dia. Ronaldo telah, akan dan akan menjadi sangat penting bagi kami. Real Madrid dan dia selalu harus pergi bersama. "

3 dari 3 halaman

Tolak Peran Ronaldo

Asensio sebenarnya bisa mengisi kekosongan jika Ronaldo jadi pergi. Tapi, ia sepertinya enggan mengambil peran tersebut.

Ia mengaku permainannya saat ini masih merupakan proses pembelajaran. "Kami pemain yang berbeda. Saya suka menjatuhkan sedikit untuk menerima bola dan memiliki lebih banyak kontak dengan itu, menjadi kurang dari finisher.

Semua orang berevolusi sebagai pemain sepakbola melalui pembelajaran dan kita akan melihat di masa depan posisi apa yang saya mainkan," kata Asensio