Sukses

Live Streaming Indosiar PSMS Vs Persib di Vidio.com

Live Streaming Indosiar PSMS Vs Persib bisa Anda saksikan mulai pukul 21.00 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018) pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Ayam Kinantan terkenal jago kandang sepanjang Liga 1 2018. Dari enam laga di Stadion Teladan, PSMS mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Sementara Persib belum mencatatkan kemenangan di partai tandang. Dari empat laga tandang, Maung Bandung menelan dua kekalahan dan meraih dua hasil imbang.

Dalam laga ini, Maung Bandung juga ingin melakukan balas dendam. Di laga sebelumnya pada ajang Piala Presiden 2018, Februari lalu, Persib kalah 0-2 dari PSMS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Live Streaming PSMS Vs Persib dimulai pukul 21.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSMS Vs Persib di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSMS Vs Persib di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS: Dhika Bhayangkara; M. Roby, Reinaldo Lobo, Amarzukih, Jajang Sukmara; M. Alwi, Legimin Raharjo, Abdul Aziz; Suhandi, Wilfried Yessoh, Frets Butuan.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persib: M. Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi; Hariono, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman.

Pelatih: Mario Gomez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.