Sukses

PSMS Vs Persib: Maung Bandung Andalkan Duet Bauman dan N'douassel

Persib menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018) pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018) pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam laga ini, Persib sudah kembali diperkuat dua pemain andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel.

Kembalinya duet maut ini membuat pelatih Persib, Mario Gomez semringah. Pasalnya Bauman dan N'douassel telah menyumbangkan 14 gol untuk klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

"Ya, ini sesuatu yang bagus untuk tim. Tentu, saya respek terhadap semua pemain di tim ini. Semoga saja di pertandingan nanti bisa menampilkan permainan yang terbaik dan menghibur," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut terlihat optimistis mendulang tiga poin di kandang Ayam Kinantan. Gomez melihat anak asuhnya dalam keadaan santai jelang duel melawan PSMS.

"Semua pemain Persib sangat rileks dan santai untuk pertandingan besar nanti. Tidak ada yang cedera atau kelelahan, hanya satu pemain absen, Dedi (Kusnandar). Tapi, kita sudah siapkan skema tanpa dia," ujar Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Kemenangan Tandang

Gomez juga yakin dirinya bisa mempersembahkan kemenangan tandang pertama untuk Maung Bandung. Seperti diketahui, Persib memiliki rekor kurang meyakinkan saat melawat ke kandang lawan pada musim ini.

"Kami sangat berambisi untuk mengambil kemenangan pertama di laga tandang. Kita pernah dapat satu poin penting di Malang (kontra Arema FC) dan Bali (kontra Bali United), dan sekarang harus bisa menang," paparnya.

"Kemenangan nanti tentu sangat penting bagi kita. Saya ingin semua pemain menjalani libur setelah ini dengan kebahagiaan karena kita sudah punya sesuatu yang positif," ujar Gomez menegaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS: Dhika Bhayangkara; M. Roby, Reinaldo Lobo, Amarzukih, Jajang Sukmara; M. Alwi, Legimin Raharjo, Abdul Aziz; Suhandi, Wilfried Yessoh, Frets Butuan.

Persib: M. Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi; Hariono, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.