Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand U-23

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Thailand untuk kali kedua, Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Thailand untuk kali kedua, Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari, Bogor. Sebelumnya, timnas Indonesia U-23 menghadapi timnas Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/6/2018).

Pada laga di PTIK, timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 1-2 dari Negeri Gajah Putih. Timnas sebetulnya unggul lebih dulu lewat gol Septian David, namun Thailand mencetak dua gol lewat Sansert dan Tanasith.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla membuat beberapa perubahan dalam susunan pemain untuk laga kali ini. Milla kali ini menempatkan Lerby Eliandry sebagai pemain utama.

Milla menyimpan Alberto Goncalves yang sebelumnya dipasang sebagai pemain utama. Selain Lebry, Riko Simanjuntak juga dipasang sebagai pemain utama, setelah sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti.

Laga melawan timnas Thailand U-23 merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia U-23 menghadapi Asian Games 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand U-23

Timnas Indonesia: Ridho; Hansamu, Ricky, Rezaldi, Gavin, Hargianto, Hanif, Riko, Septian, Febri, Lerby.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.