Sukses

Mikel Minta Fans Chelsea Optimis Sambut Musim Baru

Chelsea hanya meraih satu gelar musim ini.

Liputan6.com, London - Terpuruknya Chelsea musim lalu tak membuat John Obi Mikel khawatir. Gelandang asal Nigeria itu percaya mantan klubnya bakal bangkit musim depan.

Musim lalu Chelsea gagal menampilkan performa terbaiknya. Antonio Conte gagal membuat timnya bermain konsisten dan akhirnya terlempar dari posisi empat besar Liga Inggris.

Padahal di musim sebelumnya The Blues tampil begitu perkasa. Mereka jadi juara liga dengan relatif mulus.

Namun demikian The Blues setidaknya masih bisa sedikit tersenyum. Sebab mereka sukses menjadi juara FA Cup.

Oleh karena itulah, Mikel meminta fans agar tak merasa khawatir. Sebab ia yakin The Blues bakal menebusnya pada musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Chelsea

"Klub ini selalu bangkit kembali, kami selalu bangkit kembali," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

Selain masalah di atas lapangan, The Blues juga dibelit masalah di luar lapangan. Bahkan masalah itu menimpa langsung sang pemilik klub Roman Abramovich.

Pengusaha kaya raya itu sebelumnya sempat terhalang untuk masuk Inggris. Pemerintah negeri Elizabeth itu sempat menolak visa kerja milik Abramovich.

Selain itu, kondisi keuangan klub sepertinya juga tak terlalu bagus. Bahkan rencana pembangunan stadion baru pun harus tertunda.

3 dari 3 halaman

Klub Tetap Aman

Meski demikian Mikel mengatakan bahwa Chelsea saat ini masih tetap berada di tangan yang tepat dan para fans tak perlu khawatir akan masa depan klub kesayangannya.

"Saya yakin Roman tahu persis apa yang harus dilakukan. Roman dan Marina (Granovskaia), saya yakin mereka tahu persis apa yang mereka lakukan," tuturnya.

"Saya tidak berpikir para fans harus peduli sama sekali tentang apa yang sedang terjadi. Saya pikir itu akan beres sendiri. Klub ini berada di tangan yang sangat aman, para penggemar tidak perlu khawatir sama sekali."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.
    John Michael Nchekwube Obinna adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Nigeria.

    John Obi Mikel

  • Bola.net