Sukses

Sinyal Juventus Bakal Depak Higuain Makin Menguat

Juventus siap melego Higuain musim panas nanti.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Gonzalo Higuain sejak akhir Mei 2018 santer dikabarkan akan didepak pada bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri ingin mengganti Higuain dengan penyerang lain.

Kabar kepindahan Higuain dari Juventus ini tak dibantah petinggi klub John Elkann. Seperti dilansir Football Italia, Elkann membuka peluang Higuain akan dilepas Juventus musim panas nanti. 

"Sangat sulit menilai pasar transfer di tahun Piala Dunia. Segalanya bisa terjadi. Kami akan melihat setelah Piala Dunia, tetapi tidak banyak yang bisa saya katakan sekarang," kata Elkann ketika ditanya soal keemungkinan Higuain dilepas.

Pernyataan salah satu pewaris kerajaan Agnelli ini bakal menambah panas rumor kepindahan Higuain. Pemain asal Argentina itu sebelumnya dikabarkan bakal dilego ke Chelsea.

Higuain diyakini akan coba direkrut Chelsea jika Maurizio Sarri jadi menggantikan manajer Antonio Conte. Sarri dan Higuain pernah sukses besar saat bekerjasama di Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Inter Milan

Juventus kabarnya akan meminta Chelsea menyerahkan Alvaro Morata sebagai bagian dari kepindahan Higuain ke Stamford Bridge.

Skenario lain adalah Juventus memberikan Higuain kepada Inter Milan ditambah uang tunai 50 juta euro untuk menebus mesin gol Mauro Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Gonzalo Higuain