Sukses

Manchester United Datangkan Bek FC Porto?

Manchester United tengah memproses kepindahan bek FC Porto, Diogo Dalot.

Manchester - Manchester United kemungkinan bakal mendatangkan bek FC Porto, Diogo Dalot. The Red Devils harus mengeluarkan 17 juta pounds (setara Rp 316 miliar) untuk merekrut Dalot.

Dalot baru promosi ke tim utama FC Porto pada musim 2017-2018. Namun, bek berusia 19 tahun itu langsung membantu FC Porto memenangi Liga Portugal.

Sepanjang musim 2017-2018, Dalot membela FC Porto dalam 33 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi empat gol dan delapan assist.

Performa apik Dalot membuat Manchester United menginginkan jasanya. The Red Devils menganggap Dalot memiliki potensi untuk mengawal lini kanan pertahanan mereka.

Selain itu, Manchester United berniat menghindari persaingan dengan tim lain untuk mendatangkan Dalot. Sang pemain berpotensi menjadi pembelian pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

Andai merapat ke Manchester United, Diogo Dalot akan bersaing dengan Antonio Valencia memperebutkan posisi bek kanan. Namun, Dalot diprediksi bakal menjadi pelapis terlebih dulu.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.