Sukses

PSIS Ingin Pinjam Bomber Persija

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki klub baru Ivan Carlos di putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak mulai terjawab. Penyerang Persija Jakarta tersebut mendekat ke PSIS Semarang.

Ivan telah pamit dari Persija. Pemain asal Brasil tersebut mengatakan bakal dipinjamkan ke klub lain.

Ivan tengah menderita cedera kaki yang dialaminya sejak awal musim. Buntutnya, Ivan tidak didaftarkan Persija untuk bermain di musim ini.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengakui pihaknya berencana meminjam Ivan dari Persija. Striker berusia 28 tahun tersebut akan bergabung pada putaran kedua.

"Kita komunikasi dengan Persija. Untuk peminjaman Ivan Carlos. Ya sedang saling penjajakan," ujar Yoyok.

2 dari 3 halaman

Curi Start

PSIS mencuri start sebelum bursa transfer putaran kedua dibuka. Terpuruk di musim ini, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut mencari amunisi tambahan, termasuk pemain asing.

Saat ini, PSIS tenggelam di peringkat ke-17 dengan 11 poin dari 11 pertandingan. Mahesa Jenar hanya membukukan tiga kemenangan, dua seri, dan enam kekalahan.

"Iya, kita persiapkan tim untuk putaran kedua lebih awal. Pemain asing dan lokal untuk putaran kedua, saya rasa wajar ada yang datang dan pergi," imbuh Yoyok.

3 dari 3 halaman

Mengancam Bruno Silva

Kedatangan Ivan bakal mengancam posisi Bruno Silva di dalam tim. Sejauh ini, penyerang asal Brasil tersebut telah mencetak empat gol dari 11 penampilan.

"Yang dicoret? Nanti saya ya setelah putaran pertama selesai. Kami akan rilis mana (pemain) yang dipinjam dan dilepas," imbuh Yoyok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Persija Jakarta Tidak Menyerah Memburu Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Persija vs Kalteng Putra Dihelat di Stadion Madya