Sukses

AC Milan Pimpin Perburuan Bintang Fiorentina

AC Milan juga menyatakan ketertarikannya pada Immobile

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dan Lazio tengah berlomba untuk mendapatkan gelandang Fiorentina, Milan Badelj. Kedua tim ingin memanfaatkan situasi Badelij di klubnya.

Badelj, 29 tahun, adalah salah satu pemain La Viola yang paling konsisten. Ia sudah tampil 27 kali di Serie A untuk Fiorentina musim ini, dan mencetak dua gol.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kontrak Badelj di Fiorentina akan segera habis. Keadaan ini coba dimanfaatkan AC Milan dan Lazio.

Badelj kemungkinan tidak akan memperbarui kesepakatannya dengan Fiorentina. Dan, AC Milan berada paling depan untuk mengontraknya. Rossoneri bisa menyegel kesepakatan untuknya di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Bintang Lazio

Sebelumnya, AC Milan juga menyatakan ketertarikannya pada Immobile. Pemain dilirik setelah melakoni musim yang fantastis bersama Lazio.

Di sisi lain, AC Milan, telah memulai pembicaraan dengan sang pemain, dan Lazio. Bahkan, seperti yang dilaporkan La Gazzetta Dello Sport, Rossoneri telah mengambil langkah penting menuju penandatanganan pemain.

3 dari 3 halaman

Peraturan FFP

UEFA baru saja mengeluarkan pernyataan resmi terkait utang-utang AC Milan. Dalam pernyataannya, UEFA mengatakan AC Milan telah melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

"Komite Investigasi sebagai bagian dari Badan Kontrol Keuangan Klub UEFA (CFCB) telah memutuskan, klub Italia AC Milan masuk ke Bagian Pengadilan CFCB karena melanggar peraturan FFP, terutama soal keseimbangan neraca keuangan yang dibutuhkan," tulis pernyataan resmi UEFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.