Sukses

Striker AC Milan Mulai Rindu Kampung Halaman

Andre Silva baru semusim membela AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Andre Silva, mengakui dia merindukan kehidupan di Portugal. Pemain asal Portugal itu memang untuk pertama kalinya bermain di luar negaranya.

Musim pertama Andre Silva di Italia bersama AC Milan tidak berlangsung mudah. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mulai menemukan kepercayaan diri untuk terus mempertahankan posisi di tim utama I Rossoneri.

"Ini pertama kalinya saya tinggal jauh dari rumah saya, keluarga saya, dan pantai. Saya terbiasa bernapas di udara laut," kata Andre Silva kepada majalah resmi klub AC Milan, Forza Milan.

Pemain internasional Portugal itu menyadari suasana yang berbeda antara Kota Milan dan kampung halamannya. Suasana di tanah kelahirannya selalu membuatnya rindu, terutama kepada keluarganya.

"Saya sering pergi berjalan-jalan atau bersepeda di sepanjang pinggir laut, tetapi segalanya berubah dan saya harus melihat ke depan," tutur Andre Silva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpul Keluarga

"Saya merindukan keluarga saya, yang sangat besar, ketika saya tumbuh bersama orang tua, saudara lelaki dan sepupu saya," paparnya.

Menurut mantan pemain Porto ini, dia sangat dekat dengan keluarganya. Silva memiliki kebiasaan berkumpul dengan keluarga pada hari Minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • Andre Silva