Sukses

Bonucci Mungkin Pindah dari AC Milan

Bonucci tidak mau bertahan jika AC Milan tak main di Eropa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terancam ditinggal pemain belakang sekaligus kapten tim Leonardo Bonucci. Kondisi terkini I Rossoneri bisa membuat eks pemain Juventus itu hanya akan semusim saja di San Siro.

Sky Italia melaporkan Bonucci dapat meninggalkan San Siro musim panas nanti jika UEFA sampai mencoret AC Milan dari kompetisi Liga Europa. 

AC Milan memang terancam dikeluarkan dari kompetisi Liga Europa akibat tersandung Financial Fair Play. Bonucci tidak akan mau jika Milan tak main di kompetisi Eropa.

Milan tampaknya tidak akan keberatan melepas Bonucci. Pemain nasional Italia ini merupakan salah satu aset paling berharga Milan. Penjualan Bonucci akan membantu untuk menyeimbangkan keuangan klub yang dililit banyak utang.

Dengan menjual Bonucci, AC Milan bisa memperoleh dana segar di atas 30 juta euro. Kebetulan banyak klub besar Eropa yang berminat kepada Bonucci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar MU

Beberapa klub yang berminat kepada Bonucci antara lain Manchester United, Chelsea, Real Madrid, hingga Bayern Munchen.

MU tampaknya cukup tertarik membeli Bonucci. Pertahanan MU sangat keropos. Mereka berniat menjadikan Bonucci sebagai pengganti Eric Bailly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.