Sukses

AC Milan Turunkan Harga Transfer Donnarumma?

AC Milan kabarnya memutuskan untuk mengurangi harga transfer kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kabarnya memutuskan untuk mengurangi harga transfer kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma. Pengurangan itu dilakukan demi menarik klub yang meminati kiper berusia 19 tahun tersebut.

Seperti dilansir Daily Express, AC Milan semula mematok harga di angka 61 juta pound sterling atau Rp 1, 15 triliun. Namun untuk saat ini AC Milan hanya menetapkan harga Donnarumma di angka 35 juta pound sterling.

Alasannya, AC Milan membutuhkan dana segar demi merombak tim untuk musim depan. Manajemen Rossoneri -julukan AC Milan- juga ingin menjual beberapa bintang untuk menyehatkan keuangan klub.

Seperti diketahui, AC Milan saat ini tengah tersandung kasus Financial Fair Play (FFP) dari UEFA. AC Milan terancam tak bisa bermain di Liga Europa musim depan setelah dinyatakan bersalah melanggar peraturan FFP.

Menurut situs transfermarkt, Donnarumma masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2021. Ia memiliki klausul transfer di angka 36 juta pound sterling.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Gembira Bagi Liverpool

Penurunan harga transfer Donnarumma memberi kabar gembira bagi Liverpool. Pasalnya, The Reds dikabarkan serius mendaratkan Donnarumma di Anfield.

Namun Liverpool belum membuat pergerakan di bursa transfer. Manajemen Liverpool kabarnya ingin berkonsentrasi lebih dulu menghadapi Final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Santai

Liverpool boleh saja lebih dulu konsentrasi ke Liga Champions. Namun jika mereka serius mengincar Donnarumma, Liverpool tak bisa lambat bergerak.

Itu karena Paris Saint Germain (PSG) rumornya juga ingin mendatangkan Donnarumma. Sektor kiper Le Parisien -julukan PSG- tampaknya memang menjadi satu-satunya posisi yang belum tersentuh pemain bintang.

Saat ini, PSG memiliki dua kiper yakni Alphonse Areola dan Kevin Trapp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.