Sukses

Gelandang Brasil Akui Didekati Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred mengakui dirinya sedang didekati Manchester United. Pemain asal Brasil ini hampir saja gabung Manchester City, Januari lalu.

Keinginan Manchester United terhadap Fred tak terlepas dari rencana manajer Jose Mourinho untuk memperkukuh lini tengah tim musim depan. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu berhasil tampil memukau bersama Shakhtar Donetsk musim ini.

Fred tercatat sukses mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingan di berbagai musim. Dia pun diplot untuk menggantikan peran Michael Carrick, yang sudah memutuskan pensiun.

"Ada beberapa pembicaraan lanjutan sejak Januari, ketika saya hampir bergabung dengan Manchester City. Saat ini, Manchester United sudah berbicara dengan agen saya dan Shakhtar," katanya, dilansir dari Four Four Two.

Namun, Manchester United diprediksi tak akan dengan mudah mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Mereka bersaing dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain.

2 dari 3 halaman

Tentukan Nasib

Fred ingin memutuskan masa depannya usai Piala Dunia. Dia enggan mendengarkan tawaran dari Manchester United, PSG atau klub lainnya.

"Tapi selain kabar menarik ini, kepala saya sepenuhnya hanya memikirkan Piala Dunia," ujar mantan penggawa Internacional tersebut.

"Sejauh ini, saya tidak tahu mana yang akan dipilih. Mungkin, setelah Piala Dunia baru bisa saya putuskan," ucap Fred menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Orang Kepercayaan

Fred menyerahkan sepenuhnya kepada sang agen, Gilverto Silva. Silva yang bisa melakukan negosiasi terbaik kepada Manchester United atau klub lainnya.

"Gilberto Silva merupakan orang yang saya percayai, dia berurusan dengan semua hal di luar lapangan. Keluarga saya juga selalu mendapat informasi yang baik," katanya mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Loloskan MU ke Liga Champions Jadi Target Bruno Fernandes
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: MU Mengancam Chelsea