Sukses

MU dan Chelsea Rebutan Bintang Munchen

MU juga tertarik pada pemain incaran Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Persaingan untuk mendapatkan striker Bayern Munchen Robert Lewandowski semakin sengit saja. Manchester United (MU) mengganggu usaha Chelsea merekrut pemain Polandia itu.

Kicker melaporkan MU juga berminat merekrut Lewandowski. Manajer Jose Mourinho ingin Lewandowski menjadi pesaing bagi Romelu Lukaku di lini depan MU. 

Setan Merah merasa perlu merekrut satu striker lagi karena kinerja Lukaku tidak konsisten musim lalu. Selain itu, MU juga berencana melepas penyerang Anthony Martial.

Ketertarikan MU terhadap Lewandowski bakal memusingkan Chelsea. Awalnya The Blues berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa eks pemain Borussia Dortmund itu.

Lewandowski disiapkan Chelsea untuk menggantikan Alvaro Morata. Manajemen Chelsea kehabisan kesabaran dengan Morata yang jarang membuat gol. Morata kemungkinan akan didepak ke Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Lewandowski sendiri memang diketahui ingin pindah klub musim panas nanti. Dia sudah tidak betah lagi bermain bersama FC Hollywood.

Munchen sendiri tidak akan menjual Lewandowski dengan harga miring. Klub yang berminat kepada Lewandowski wajib menyiapkan dana diatas 50 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.