Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 24 Mei 2018

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan sepuluh mempertandingan satu laga menarik hari ini, Kamis, 24 Mei 2018. Barito Putera akan melawan Persela Lamongan.

Jadwal Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei diprediksi berjalan sengit. Barito Putera berbekal dua kemenangan dalam dua laga terakhir mereka, menang 4-1 atas PSIS Semarang di Banjarmasin dan menang tipis 1-0 atas Perseru Serui di Malang.

Tentunya, Barito Putera ingin melanjutkan tren positif tersebut. Namun, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menegaskan timnya perlu konsistensi.

"Saat ini tim sudah berada di jalur yang benar. Namun, tim ini masih membutuhkan konsistensi. Kami tak berpikir kami menjadi pemuncak klasemen setelah pertandingan ini karena ini bukan tergantung kepada tim kami saja. Ketimbang memikirkan tim lain, kami lebih fokus menghadapi pertandingan dan tugas kami," tegas Jacksen.

Sementara Persela bakal menjalani pekan kesepuluh Liga 1 tak mudah. Dari empat laga tandang yang sudah dijalani, Persela telah menelan dua kekalahan.

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Laga ini kian sulit setelah Barito Putera mempunyai rekor mengkilap di laga kandang. Ya, dari empat pertandingan, Barito Putera meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Namun, catatan mengkilap Barito Putera tak membuat Persela gentar. Mereka optimistis bisa membawa pulang poin dari Banjarmasin.

"Asal tak kendur seperti saat menang lawan Persija, kami optimistis bisa mencuri poin di kandang Barito," ujar Aji Santoso, pelatih Persela.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

Kamis, 24 Mei 2018

20.30 WIB Barito Putera Vs Persela Lamongan (Indosiar)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jamu Persela, Barito Putera Incar Tiga Kemenangan Beruntun
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 23 Mei 2018