Sukses

Lionel Messi Beri Restu Barcelona Datangkan Daley Blind

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bakal berjuang mendapatkan penggawa Manchester United (MU), Daley Blind. Mereka tertarik dengan Blind yang bisa menjalankan berbagai peran. 

Dilansir Don Balon, Blind diproyeksikan Barcelona untuk memperkuat sektor bek kiri serta gelandang bertahan. Dua posisi ini memang sama-sama cakap dimainkan penggawa tim nasional Belanda tersebut.

Kabar juga menyebut bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi sudah mengeluarkan persetujuan pada klubnya untuk memboyong Blind ke Camp Nou, meski pemain 28 tahun itu tak tampil reguler di skuat Jose Mourinho.

Kurangnya kesempatan bermain yang diberikan Mourinho membuat Blind tengah mempertimbangkan untuk hijrah dari Old Trafford musim panas ini.

Selain Barcelona, beberapa klub top Eropa lain juga sempat dikaitkan dengan Blind, mulai dari Inter Milan, AS Roma hingga mantan klubnya, Ajax Amsterdam.

2 dari 2 halaman

Tersisih di MU

Blind bergabung dengan MU pada 2014. Dia sempat menjadi pilihan pertama era Louis van Gaal. Namun, perannya berkurang menyusul kedatangan Jose Mourinho. 

Musim ini Blind hanya bermain 17 kali di seluruh kompetisi. 

 

Sumber: Bola.net