Sukses

Live Streaming Indosiar: Arema FC Vs Bhayangkara FC di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC ingin bangkit di pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (22/5/2018), tim berjuluk Singo Edan tersebut berniat meninggalkan juru kunci klasemen sementara.

Saat ini, Arema FC terpuruk di posisi buncit klasemen Liga 1 dengan enam poin dari sembilan pertandingan. Bahkan dalam empat partai terakhir, Singo Edan hanya mampu meraih empat angka.

Beralih ke kubu lawan. Bhayangkara FC ingin melanjutkan tren positif setelah menang 1-0 dari Mitra Kukar pada pekan lalu. Armada Simon McMenemy juga berhasrat untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. The Guardian, sebutannya, bercokol di peringkat ke-10 dengan 12 poin dari sembilan pertandingan.

Misi Bhayangkara FC untuk mewujudkan kemenangan menghadapi Arema FC bakal sulit. Pasalnya, The Guardian tanpa tenaga Paulo Sergio yang tidak dibawa ke Malang. Pemain asal Portugal tersebut berada dalam kondisi yang tidak fit.

Duel pembuka pekan ke-10 Liga 1 ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30. Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Arema FC Vs Bhayangkara FC di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar: Arema FC Vs Bhayangkara FC di Liga 1 silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo; Syaiful Indra, Israel Wamiau, Purwaka Yudi, Bagas Adi; Dendi Santoso, Ahmet Atayev, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi; Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo.

Pelatih: Milan Petrovic

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Wahyu Subo, Lee Yu Jun, Muhammad Hargianto, Vendry Mofu; Nikola Komazec, Herman Dzumafo.

Pelatih: Simon McMenemy

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.