Sukses

Klasemen Akhir Liga Italia: Inter Milan Salip Lazio

Inter Milan finis di posisi empat klasemen Serie A.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia 2017-2018 akhirnya rampung pada Minggu (20/5/2018). Pekan terakhir tetap berlangsung seru walau Scudetto sudah sejak pekan sebelumnya dipastikan kembali jadi milik Juventus.

Keseruan di pekan 38 Serie A terjadi pada perebutan tiket ke Liga Champions musim depan. Posisi empat diperebutkan Inter Milan dan Lazio. Terlebih kedua tim harus saling berjumpa di laga pamungkas. 

Inter secara dramatis berhasil menyalip Lazio. Klub pimpinan Erick Thohir lolos setelah menang 3-2 atas Lazio di Stadion Olimpico.

Kemenangan Inter juga terbilang dramatis. Inter dua kali tertinggal sebelum membalikkan kedudukan lewat dua gol dalam kurun dua menit.

Perolehan poin Inter dan Lazio di klasemen akhir Liga Italia sama 72. Namun Inter yang berhak menempati posisi empat karena unggul rekor head to head.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Papan Bawah

Adapun di zona merah, Crotone harus menelan pil pahit turun kasta. Crotone pada laga terakhir Serie A 2017-2018 kalah 1-2 dari Napoli.

Disaat bersamaan SPAL menang 3-1 atas Sampdoria. SPAL pun berhak mengeser Crotone guna finis di posisi 17 dan tetap bertahan di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.