Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Real Madrid ditahan imbang Villarreal 2-2.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid gagal mengakhiri musim di peringkat kedua. Melawan tuan rumah Villarreal pada pekan terakhir Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB, armada Zinedine Zidane bermain imbang 2-2.

Madrid sempat unggul 2-0 di babak pertama via Gareth Bale di menit ke-11 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-32. Namun, keadaan justru berbalik di paruh kedua.

Usai jeda turun minum, tuan rumah bangkit. Villarreal mampu menyarangkan dua gol ke gawang Madrid lewat Roger Martinez di menit ke-70 dan Samu Castillejo lima menit sebelum bubaran.

Pertandingan pun berakhir sama kuat 2-2. Dengan hasil ini, Madrid gagal menyalip Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen.

Los Blancos harus puas mengakhiri musim di peringkat ketiga dengan 76 poin. Madrid tertinggal dua angka dari Atletico dan 14 poin dari Barcelona yang meraih juara di musim ini.

Cuplikan Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Villareeal

Adapun, Villareeal memantapkan posisi di peringkat kelima dengan 61 poin. Armada Javi Calleja unggul satu dan tiga angka dari Real Betis dan Sevilla yang berada di bawahnya.

Dengan begitu, Villarreal berhasil menggenggam satu tiket ke Liga Europa pada musim depan. Dalam dua musim beruntun, tim berjuluk The Yellow Submarine tersebut juga selalu finis di posisi lima besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.