Sukses

Kane Jadi Korban Bully Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berkshire - Penyrang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi "korban" cemoohan di media sosial terkait pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, di St George's Chapel, Kastil Windsor, Berkshire, Sabtu (19/5/2018). 

Hari ini, Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi satu di antara pemberitaan yang menarik atensi dari berbagai penjuru dunia. Kabarnya, pesta pernikahan itu diliput 5.000 orang media, 160 fotografer, serta 79 stasiun televisi yang menyiarkan langsung dari St George's Chapel. 

Tidak hanya di stasiun televisi, pesta pernikahan itu pun ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan, ada netizens yang secara khusus membuat parodi dalam bentuk foto, video berdurasi pendek, maupun gif. Satu tokoh yang menjadi "korban" kreativitas mereka satu di antaranya adalah Harry Kane.

(FOTO: AFP/Jonathan Brady)

Terlebih, penyerang tim nasional Inggris itu memiliki nama yang sama dengan Pengeran Harry. Bahkan, tidak hanya soal rupa yang dianggap memiliki kemiripan, para netizens juga menyoroti soal performa terakhir Harry Kane di ajang Premier League 2017-2018 saat Tottenhan Hotspur menghadapi Stoke City. 

Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur. Namun, Harry Kane menuai kritik karena sempat mengklaim gol pertama Spurs yang dicetak Christian Eriksen. Publik menilai Harry Kane melakukan hal itu karena mengincar top scorer yang akhirnya menjadi milik Mohamed Salah.

Nah, klaim Harry Kane itu pun menjadi topik sindiran para netizens saat membahas pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pemilik akun @KaranKhera2001, misalnya, yang menuliskan, "Hari ini, Harry Kane mengklaim telah menikah dengan Meghan Markle. #RoyalWedding."

Nah, mau tahu seperti apa lagi sindirian untuk Harry Kane di media sosial saat Royal Wedding berlangsung. Yuk, saksikan reaksi pemilik akun Twitter di bawah ini: 

Sumber: The Sun, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini