Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 17 Mei 2018

Partai PSIS Semarang melawan PS TIRA akan menjadi partai pembuka Liga 1 di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Magelang - Partai PSIS Semarang melawan PS TIRA akan menjadi partai pembuka Liga 1 di Bulan Ramadan. Pertandingan pekan ke-9 Liga 1 ini bakal berlangsung Kamis (17/5/2018) di Stadion Madya, Magelang.

PSIS punya catatan cukup bagus saat tampil di markas sementaranya ini. Dari empat pertandingan kandang di Liga 1, PSIS meraih 2 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Pelatih PSIS, Vincenzo Annese pun sudah bertekad meraih tiga poin dari PS TIRA. "Kami sangat termotivasi untuk pertandingan ini, karena Magelang kandang kami. Semua akan bekerja keras, membuat banyak peluang dan cetak banyak gol untuk menang," tegas pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Pelatih asal Italia ini pun mengaku telah menyiapkan strategi agar timnya bisa mengatasi PS TIRA. Menurut Annese, PS TIRA punya kualitas dalam hal skill individu.

"Kami sudah siapkan beberapa variasi permainan, terutama pola menyerang karena lini depan masih menjadi problem kami," ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Celah

Di sisi lain, PS TIRA datang ke Magelang bukan tanpa persiapan. Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada mengaku timnya sudah mengantongi kelemahan PSIS.

Meskipun demikian, Rudy tetap mewaspadai potensi berbahaya dari PSIS. "Ada beberapa celah yang bisa menjadi senjata kita untuk menyerang. Namun kami juga mewaspadai lini kedua mereka," ujar Rudy.

PS TIRA boleh sedikit menepuk dada ketimbang PSIS. Pasalnya, mereka kini ada di peringkat 11, sementara PSIS masih berada di zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Kamis (17/5/2018) hari ini.

20:30 | PSIS Semarang - PS TIRA | Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.