Sukses

3 Bintang Chelsea yang Terancam Pergi

Liputan6.com, London - Chelsea tampil kurang konsisten musim ini. Itu sebabnya mereka hanya berpeluang meraih gelar Piala FA musim ini.

Hanya kesempatan untuk meraih trofi itu pun terasa berat. Pasalnya, di partai puncak Chelsea akan menantang MU.

Tak heran wacana untuk mengganti Antonio Conte pun sempat menguat. Manajer asal Italia itu sendiri sudah pasrah dengan nasibnya musim depan.

Menariknya, tak hanya Conte yang kabarnya akan pergi dari Stamford Bridge. Sejumlah pemain juga sudah tak betah di sana.

Selain tak mendapatkan tempat, para pemain ini sudah diincar banyak klub besar lain. Berikut beberapa pemain Chelsea yang akan pergi musim panas nanti:

 

2 dari 4 halaman

1. Michy Batshuayi

Kepergian Batshuayi dari Chelsea tinggal menunggu waktu. Pasalnya, sang pemain sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Terlebih musim lalu ia juga sudah dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Tampil bagus di sana membuat Batshuayi membulatkan tekad untuk tak kembali ke Chelsea.

Hanya hingga sekarang Dortmund belum mengajukan tawaran resmi pada Chelsea. Sehingga nasibnya pun belum jelas.

3 dari 4 halaman

2. David Luiz

Luiz sebenarnya salah satu pemain senior di Chelsea. Dia sudah lima musim membela klub ini.

Menariknya, Luiz datang ke Chelsea dalam dua periode. Dia membela Chelsea musim 2011-2014 dan bergabung lagi tahun 2016 hingga sekarang.

Namun, musim lalu ia tak lagi mendapat tempat di bawah asuhan Conte. Luiz pun kemungkinan besar pindah ke klub lain musim panas ini.

4 dari 4 halaman

3. Eden Hazard

Hazard merupakan simbol Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Ia selalu menjadi andalan The Blues di lini depan.

Total, pemain asal Belgia itu telah menyumbang empat gelar. Selain itu, ia juga sudah mencetak 88 gol dari 299 laga.

Sayang, penampilan bagus Hazard membuatnya banjir tawaran. Ia kini terancam pindah karena Real Madrid berniat menjadikannya pemain termahal dunia.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • David Luiz
Loading
Artikel Selanjutnya
Crutchlow dan Vinales Sambangi Markas Chelsea Jelang MotoGP Inggris 2019
Artikel Selanjutnya
AS Roma Pinjam Bek Chelsea Selama Setengah Musim