Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal Lengkap MotoGP Prancis 2018

MotoGP Prancis memang didominasi para pembalap Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Para pembalap MotoGP siap berlaga lagi di Sirkuit Bugatti, Le Mans, 20 Mei 2018 mendatang. MotoGP Prancis ini, akan jadi seri kelima di musim 2018.

Sirkuit ini adalah salah satu sirkuit favorit para pembalap asal Spanyol. Pasalnya, sejak musim 2009, MotoGP Prancis memang didominasi para pembalap Spanyol.

Persaingan pembalap di MotoGP menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Prediksi pemenang balapan di sirkuit itu, masuk top 10 berita terpopuler pada Senin (14/5/2018) sore WIB.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Jadwal MotoGP Prancis 2018, Balapan di Le Mans

MotoGP Prancis akan jadi seri kelima di musim 2018. Persaingan antara para pembalap akan kembali terjadi di Sirkuit Bugatti, Le Mans, 20 Mei 2018. Ini adalah salah satu sirkuit favorit para pembalap asal Spanyol.

Sejak musim 2009, MotoGP Prancis memang didominasi para pembalap Spanyol. Hanya Casey Stoner (Australia) yang bisa menyelipkan namanya dalam daftar pemenang MotoGP Prancis, yakni pada 2011 saat ia menunggangi Repsol Honda. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 5 Calon Pengganti Mohamed Salah di Liverpool

Mohamed Salah tampil cemerlang pada musim debutnya bersama Liverpool. Dia pun memenangkan berbagai penghargaan personal di Liga Inggris.

Pemain asal Mesir tersebut juga membawa Liverpool menembus final Liga Champions.

Kontribusi tersebut jelas membuat Liverpool tersenyum. Tapi, di sisi lain, performanya menciptakan dampak negatif.

Efek itu tidak lain munculnya minat para raksasa Eropa. Klub kaya seperti Real Madrid dan Barcelona dikabarkan menginginkan jasa Salah. Baca selengkapnya di sini.

3. Jelang Final Liga Champions, Bintang Real Madrid Kembali Bikin Ulah

Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan saat Real Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions di Kiev pada 26 Mei 2018 mendatang. Pemain internasional Portugal diharapkan bisa memberikan Los Blancos hadiah trofi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Tapi, seperti dilaporkan Diario Gol, Sabtu (12/5/2018), Ronaldo kembali menyeret klub raksasa La Liga itu, ke dalam krisis menjelang final. Ronaldo dikabarkan mengancam akan pergi dari klub. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 5 Pemain Ini Terang-terangan Membenci Pep Guardiola.

5 Pengganti Sempurna Luka Modric untuk Real Madrid

6. Manchester City Siap Bajak Transfer Kluivert ke MU

7. Bauman Absen, Persib Siapkan Pengganti Lawan Persebaya

8. 3 Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Mendatang

9. Inter Milan Ingin Bawa Pulang Bintang Real Madrid

10. Donnarumma Bertekad Tinggalkan AC Milan di Akhir Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.