Sukses

MU Menyerah Kejar Gelandang Napoli

MU ingin mengejar pemain lain.

Liputan6.com, Manchester - MU membatalkan rencana mereka untuk mengejar Jorginho. Hal ini membuat Manchester City menjadi yang terdepan untuk mengejar pemain Napoli tersebut.

Gelandang Napoli itu sejak awal tahun lalu dikaitkan dengan MU. Ia diproyeksikan akan menggantikan Michael Carrick yang pensiun pada musim panas nanti.

Namun belakangan ini, sosok gelandang Timnas Italia itu mulai dikaitkan dengan Manchester City. Ia disebut akan dijadikan penerus Yaya Toure yang akan dilepas City pada musim panas nanti.

Dalam laporan yang dilansir Manchester Evening News, Manchester City tampaknya berpeluang lebih besar untuk mendapatkan Jorginho. Pasalnya, manajer MU, Jose Mourinho sudah memastikan tidak akan mengejar gelandang 26 tahun tersebut.

Mourinho kabarnya menilai Jorginho terlalu mahal untuk kualitas yang ia miliki. Sehingga ia memilih alternatif lain yang lebih masuk akal ketimbang sang pemain.

Mourinho kabarnya lebih memprioritaskan nama-nama seperti Marco Verratti, Jean Michel Seri, dan Arturo Vidal untuk didatangkan ke Old Trafford.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • City

  • Bola.net