Sukses

Kecewa, Fans AC Milan Ingin Donnarumma Segera Hengkang

Donnarumma membuat debutnya di AC Milan saat masih berumur 16 tahun

Liputan6.com, Jakarta Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kembali menjadi sorotan. Ini setelah Donnarumma melakukan kesalahan pada pertandingan penting.

Saat bertemu Juventus di final Coppa Italia, Kamis 10 Mei 2018 lalu, Donnarumma membuat blunder fatal. Ia gagal menangkap bola dengan baik.

Usai kejadian tersebut, penggemar AC Milan sekarang dikabarkan ingin Donnarumma segera hengkang. Mereka marah dan kecewa dengan penampilannya di final Coppa Italia.

Apalagi, sebelumnya muncul rumor soal kepindahan Donnarumma dari AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang. Para pendukung Rossoneri merasa bahwa dia memang harus berganti klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati Klub Besar

Donnarumma, yang masih berusia 19 tahun, muncul menjadi salah satu kiper terbaik dunia sejak kemunculannya di Milan dua tahun lalu. Ia kemudian banyak menarik minat klub besar dunia.

Musim ini, kiper Italia ini, selalu muncul di setiap pertandingan Serie A. Ia sudah membuat 36 penampilan dan tampil empat kali di Coppa Italia.

3 dari 3 halaman

Kiper Utama

Donnarumma membuat debutnya di AC Milan saat masih berumur 16 tahun dan di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Saat itu, ia berhasil menyingkirkan kiper senior lainnya, Diego Lopez dan Christian Abbiati, serta menjadi penjaga gawang utama hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.