Sukses

Prediksi Gelandang Manchester City soal Masa Depan Pogba

Yaya Toure percaya Pogba akan kembali bersinar musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure percaya awan kelabu yang menyelimuti Paul Pogba akan segera sirna. Yaya Toure percaya gelandang Manchester United itu akan segera bersinar dan berevolusi menjadi pemain sempurna.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba memutuskan untuk pulang ke Old Trafford pada tahun 2016 silam. Manchester United menebusnya dengan mahal untuk memulangkannya dari juara Italia, Juventus.

Pogba sendiri bisa dikatakan menemui jalan yang terjal saat kembali ke Old Trafford. Ia masih belum bisa menemukan performa terbaiknya sehingga ia selalu banjir kritikan hampir setiap minggu.

Namun, di mata Toure, Pogba hanya butuh sedikit waktu lagi untuk menunjukkan cahaya sejatinya. "Saya selalu suka membuktikan bahwa orang-orang salah menilai saya," ujar Toure kepada BBC Sport.

"Dalam karir saya, saya selalu mendapat banyak tekanan. Situasi saya sangat mirip dengan Pogba, yang mana ia juga memiliki karakteristik yang mirip seperti saya," terangnya.

"Saya percaya bahwa Pogba akan menjadi pemain yang sempurna. Dan saya yakin orang-orang yang mengkritiknya akan mengakui bahwa mereka telah salah menilainya." beber mantan pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.