Sukses

Klasemen La Liga: Sevilla Incar Zona Eropa

Sevilla saat ini menempati posisi delapan klasemen La Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Sevilla menjaga asa memperbaiki posisi di klasemen La Liga. Mereka berpeluang menembus zona Eropa asalkan menumbangkan Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/5/2018) atau Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Sevilla saat ini menempati posisi delapan klasemen La Liga. Mereka memiliki 51 angka dari 35 pertandingan, tertinggal satu nilai di belakang Getafe yang duduk di peringkat tujuh.

Setelah tampil di pentas kontinental dalam lima tahun terakhir, Los Rojiblancos tentu enggan absen dari gemerlap panggung internasional. Harapan mereka berjaya pun terbuka karena Real Madrid tidak memiliki kepentingan apapun di sisa kompetisi domestik.

Anak asuh Zinedine Zidane sudah mengamankan tiket Liga Champions musim depan, dengan mahkota Spanyol menjadi milik Barcelona.

Sevilla sebenarnya berkesempatan merebut tiket Liga Europa jika memenangkan Copa del Rey. Namun mereka dikalahkan Barcelona lima gol tanpa balas.

Seperti Sevilla, Villarreal juga berpotensi mengamankan tempat di Liga Europa musim depan. Untuk itu, mereka wajib menumbangkan Barcelona di Camp Nou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.