Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Terus Tempel Atletico

Real Madrid hanya terpaut empat poin dari Atletico di klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Malaga - Meski banyak melakukan rotasi, Real Madrid tetap mampu meraih tiga poin saat melawat ke markas Malaga pada pekan ke-32 La Liga 2017/2018. Di Estadio La Rosaleda, Senin (16/4/2018) dinihari WIB, Madrid menang 2-1.

Melawan Malaga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang melakukan banyak rotasi. Zidane sengaja tak memainkan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Marcelo, Luka Modric, dan Gareth Bale.

Meski begitu, Madrid masih terlalu hebat buat Malaga. Gol pembuka mereka dicetak Isco di menit ke-29. Lalu, mereka menggandakan keunggulan lewat Casemiro di menit ke-63. Malaga hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat aksi Diego Rolan di menit ke-90+3.

Berkat kemenangan itu, Real Madrid pun sukses menyalip Valencia untuk menduduki posisi ketiga klasemen La Liga. Koleksi 67 poin unggul dua poin atas Valencia. Dengan Atletico Madrid di posisi kedua, mereka terpaut empat poin.

Kesempatan Madrid untuk menyalip Atletico masih terbuka lebar. Pasalnya, La Liga musim ini masih menyisakan enam pertandingan. Selanjutnya, Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Laga Akhir Pekan

Girona 0-1 Real Betis

Sevilla 2-2 Villareal

Barcelona 2-1 Valencia

Las Palmas 0-1 Real Sociedad

Leganes 1-0 Celta Vigo

Athletic Bilbao 2-3 Deportivo La Coruna

Eibar 0-1 Deportivo Alaves

Atletico Madrid 3-0 Levante

Getafe 1-0 Espanyol

Malaga 1-2 Real Madrid

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.