Sukses

Agen Bantah Chelsea Dekati Marek Hamsik

Rumor Marek Hamsik muncul karena Pelatih Napoli, Maurizio Sarri dikaitkan dengan Chelsea.

Liputan6.com, Naples - Kapten Napoli, Marek Hamsik, secara mengejutkan dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Agen Hamsik, Martin Petras, mengakui baru mendengar mengenai rumor tersebut.

Hamsik dihubungkan dengan Chelsea pada akhir pekan lalu. Hal itu tidak lepas dari potensi Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang disebut-sebut bakal menukangi The Blues musim depan.

Jika Sarri benar-benar menggantikan Antonio Conte, Hamsik akan jadi target utama Chelsea. Hubungan Sarri dan Hamsik sangat dekat sebagai pelatih-pemain.

"Chelsea mengejar Hamsik? Ini pertama kalinya saya mendengar hal itu. Saya pikir tidak. Saya tidak mengetahui apa pun mengenai rumor tersebut," ujar Martin Petras, seperti dilansir Calcio Napoli 24.

Menurut Petras, konsentrasi gelandang asal Slovakia itu masih untuk Napoli. Petras menyatakan, Hamsik akan masih mencoba upaya memenangkan gelar Serie A bersama I Partenopei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pikiran Positif

"Dia mencoba untuk dalam pikiran positif di tim saat ini. Tahun depan ada harapan besar untuk memulai lagi dan mencoba memenangkan gelar liga," katanya.

"Saya tidak tahu siapa yang ingin meninggalkan Napoli, sementara masa depan Maurizio Sarri harus diklarifikasi," jelas Petras.

3 dari 3 halaman

Selisih 6 Poin

Napoli, yang menduduki posisi kedua, saat ini tertinggal enam poin dari Juventus, yang memuncaki klasemen. Kompetisi Serie A Italia menyisakan dua laga lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.