Sukses

Chelsea Bidik Liga Champions, Giroud Andalkan Pengalaman

Giroud mencetak gol kemenangan Chelsea saat kalahkan Liverpool.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Olivier Giroud, senang bisa memberi kontribusi untuk timnya dalam usaha menembus posisi empat besar. Chelsea untuk saat ini masih bersaing dengan Liverpool serta Tottenham untuk zona itu dan Giroud ingin jadi jimat keberuntungan.

Kemenangan Chelsea 1-0 atas Liverpool akhir pekan lalu memang kembali mengobarkan api harapan Chelsea untuk menembus empat besar. Dan Giroud sekali lagi membuktikan perannya dengan mencetak gol di laga tersebut.

"Semoga saya bisa menjadi keberuntungan Chelsea untuk perebutan posisi Liga Champions di fase-fase akhir ini," ujar Giroud dikutip dari fourfourtwo.

"Kami memang tidak memegang kontrol atas situasi ini, tetapi saya memiliki pengalaman soal situasi seperti ini di akhir musim."

Giroud juga membantu Chelsea menembus final FA Cup beberapa waktu lalu. Dan karenanya dia bersedia untuk mengerahkan segala kemampuannya sampai akhir musim nanti demi membantu Chelsea terus mendekat ke posisi empat besar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Tim Lain

"Kami harus memberikan segalanya dan menunggu hasil tim lain. Saya percaya diri karena jika kami bermain dengan mentalitas seperti itu, kami bisa meraih banyak hasil positif," ujarnya.

Dua laga terakhir Premier League Chelsea melawan Huddersfield (10/5) dan Newcastle (13/5). Meskipun nasib The Blues bergantung pada tim lain, tim asuhan Antonio Conte ini harus meraih kemenangan jika ingin memberikan tekanan pada tim di atas mereka. (fft/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.