Sukses

Eks Striker MU Ditinggal Aktris Seksi Spanyol

Duro sudah tidak mengikuti Hernandez di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyerang Manchester United (MU) Javier Hernandez tengah bersedih di awal Mei ini. Hernandez dikabarkan baru saja putus dengan kekasihnya, aktris cantik Andrea Duro. 

Rumor berpisahnya Hernandez dan Duro mencuat gara-gara media sosial. Duro diketahui sudah berhenti mengikuti akun Hernandez di Instagram dan Twitter.

Langkah Duro berhenti mengikuti akun media sosial Hernandez bukan karena di bajak. Pasalnya setelah berhenti mengikuti akun Hernandez, Duro langsung mengunggah foto.

Tanda-tanda putusnya kisah cinta Duro dan Hernandez juga dapat dilihat like di akun media sosial. Dua foto terakhir yang diunggah Duro tidak mendapat like dari Hernandez. Padahal biasanya Hernandez rutin memberikan like.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setahun Bersama

Hernandez dan Duro sudah berpacaran sekitar satu tahun. Awalnya Hernandez dan Duro mencoba merahasiakan hubungan mereka.

Namun publik berhasil mencium kedekatan Hernandez dan Duro dari media sosial. Hernandez sering menggoda wanita 26 tahun itu di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.