Sukses

Live Streaming O Channel PSIS Vs Persela di Vidio.com

Live Streaming O Channel PSIS Vs Persela di Vidio.com dapat Anda saksikan pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSIS Semarang siap habis-habisan saat menjamu Persela Lamongan di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Target kemenangan pun mutlak mereka apungkan.

PSIS memang berambisi memetik kemenangan di laga ini. Maklum, di dua laga terakhir Liga 1, mereka tumbang 1-4 di tangan Persija Jakarta dan 0-1 dari Perseru Serui.

Gagal menang, apalagi kalah akan membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Ini tentu tidak mereka inginkan.

Di sisi lain, Persela datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, di laga sebelumnya mereka mengalahkan PSMS Medan 4-1.

Live Streaming O Channel: PSIS Vs Persela di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.Dapatkan link Live Streaming O Channel: PSIS Vs Persela di Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel: PSIS Vs Persela di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Haudi Abdillah, Petar Planic, Frendu Syahputra (belakang); Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, Hafit Ibrahim (tengah); Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan)

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Persela Lamongan (4-3-3): M. Ridwan (kiper); Birrul Walidain, Arif Satria, Wallace Costa, Eky Taufik (belakang); Syahroni, Shohei Matsunaga, Diego Assis (tengah); Guntur Triaji, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi (depan)

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini