Sukses

Highlight Pesta Gol Arsenal di Laga Kandang Terakhir Wenger

Arsenal menang telak di laga kandang terakhir Wenger.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berhasil memberikan kado istimewa bagi manajer Arsene Wenger yang melakoni laga kandang terakhir. Meriam London mencukur Burnley lima gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/5/2018). 

Bertanding di Emirates Stadium untukt erakhir kalinya, Wenger menduetkan Pierre Emerick Aubameyang dengan Alexandre Lacazette. Keputusan ini terbukti tepat. Di menit 14 Arsenal sudah berhasil unggul. Umpan tarik Lacazette disambar oleh Aubameyang.

Gol kedua Arsenal tercipta beberapa detik sebelum turun minum. Kali ini Lacazette yang mencatatkan namanya di papan skor. Pria Prancis itu menyambar umpan silang Hector Bellerin.

Sembilan menit babak kedua berjalan, Arsenal makin menjauh berkat gol Sead Kolasinac yang melepaskan tendangan geledek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iwobi

Alex Iwobi turut mencetak gol pada menit 64. Iwobi melepaskan tendangan keras setelah menerima umpan dari Aubameyang.

Aubameyang menutus pesta gol Arsenal berkat gol keduanya di menit 75. Aubameyang menuntaskan umpan silang Bellerin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal