Sukses

MU Siap Bajak Eriksen dari Tottenham

Eriksen termasuk salah satu pemain incaran manajer MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berminat merekrut gelandang Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Mourinho tak peduli MU dan Spurs punya hubungan buruk dalam hal transfer.

Pada tahun 2008, Manchester United pernah membajak Dimitar Berbatov dari Tottenham. Hal itu membuat klub asal London tersebut jengah terhadap MU. 

Sejak saat itu, MU terbukti begitu sulit mendatangkan pemain dari Tottenham sampai saat ini setelah masalah transfer Berbatov. Contohnya, ketika MU pernah ingin mendatangkan Luka Modric dan Gareth Bale, Tottenham lebih memilih melepas dua pemainnya tersebut ke Real Madrid.

Bahkan pada musim panas lalu, ketika MU tertarik mendatangkan Eric Dier, Tottenham kukuh tak melepas pemainnya tersebut pada The Reds.

Sulitnya mendatangkan pemain Spurs tak membuat nyali Mourinho ciut. Menurut laporan yang diturunkan Express, Mourinho akan berupaya keras untuk mendapatkan Eriksen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilar Spurs

Pemain asal Denmark tersebut sudah gabung dengan Spurs sejak tahun 2013 lalu dari Ajax. Selama berseragam Tottenham, Eriksen tak pernah merasakan gelar. Hal itu yang membuat Eriksen dipercaya akan lepas dari Tottenham pada bursa transfer yang akan datang.

Eriksen sendiri kini menjadi pemain penting dalam skuat Tottenham. Dan ia adalah gelandang yang disegani di Premier League.

Hal itu banyak pihak yang tertarik untuk membeli jasanya. Selain MU, Eriksen juga diminati oleh PSG dan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net