Sukses

Gadis Seksi Ini Risih Digosipkan Jadi Gebetan Striker MU

Sejak tahun lalu, Lauryn digosipkan dekat dengan striker MU, Marcus Rashford.

Liputan6.com, London - Sosok seksi yang menetap di London, Lauryn Goodman risih digosipkan menjadi gebetan baru striker Manchester United (MU), Marcus Rashford.

Lauryn merupakan saudara dari Chloe Goodman, artis tersohor yang membintangi MTV Ex On The Beach pada tahun 2014. Rashford merupakan teman baik Chloe.

Karena kedekatannya dengan Chloe, Rashford, striker muda MU, dikabarkan pernah menjalani kencan romantis dengan Lauryn. Rumor kedekatan mereka sudah tercium sejak tahun lalu.

Kala itu, Lauryn terlihat di sebuah resor mewah di kawasan Maladewa bersama Rashford. Resor tersebut seharga dua ribu poundsterling (Rp 37,7 juta) per malam.

Namun, kabar tersebut dibantah. "Lauryn dipermalukan dengan rumor sudah berkencan dengan Marcus Rashford. Dia (Lauryn) sudah berbahagia dengan hubungan jangka panjang bersama kekasihnya," kata perwakilan Lauryn yang tak disebutkan namanya oleh The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton MU di Old Trafford

Meski begitu, perwakilan Lauryn itu juga tak membantah kalau wanita berambut pirang tersebut sering menonton pertandingan MU di Old Trafford. Hal ini terjadi karena hubungan baik keluarga Rashford dengan keluarga Goodman.

"Ini bukan pertama kalinya dia menyaksikan pertandingan Manchester United. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa," ujar perwakilan Lauryn itu.

"Yang bisa saya katakan, keluarga Goodman dan Rashford merupakan teman baik. Jadi kedua keluarga ini hadir (di Old Trafford)."

 

3 dari 3 halaman

Gosip dengan Target MU

Sebelum dengan Rashford, Lauryn juga digosipkan dekat dengan pemain incaran MU sekaligus bintang Everton, Michael Keane. Sayangnya, gosip tersebut langsung kandas karena hingga saat ini, keduanya tidak berpacaran.

"Keane meninggalkan restoran berbarengan dengan Lauryn. Keduanya menikmati malam bersama teman-teman mereka," ujar perwakilan Lauryn mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.