Sukses

Bek PSG Semringah Neymar Segera Sembuh dari Cedera

Neymar sudah absen bela PSG sejak Februari lalu.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, saat ini menjalani penyembuhan dari cedera. Neymar diperkirakan akan segera kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Kabar tersebut membuat rekan setimnya, Marquinhos, merasa senang. Seperti yang diketahui, Neymar mengalami cedera pada kaki kanannya pada bulan Februari lalu.

Berkat itu, pemain asal Brasil tersebut tak bisa membantu PSG kala disingkirkan Real Madrid di Liga Champions. Meskipun tanpa kehadirannya, namun skuat asuhan Unai Emery tersebut masih bisa merengkuh titel domestik Ligue 1 dan Coupe de La Ligue.

Selain itu, Les Parisiens juga semakin dekat dengan gelar lainnya, yakni Coupe de France. Sayang, di Liga Champions, PSG tersingkir di babak 16 besar.

Kabar baik soal cedera Neymar langsung disambut dengan positif oleh Marquinhos. Mantan pemain AS Roma tersebut mengungkapkan rasa gembiranya dan menyatakan tak sabar ingin melihat aksi Neymar di lapangan.

"Hal yang paling penting adalah dia harus senang karena sembuh dengan baik dan tetap bugar dalam beberapa pertandingan ke depan. Saya senang, dia adalah teman saya," ujar Marquinhos seperti yang dilansir dari Goal.

"Dia adalah rekan setim yang penting di Pars. Neymar masih sangat penting bagi kami dan, saat dia di sini, semuanya menjadi baik," pungkas pemain berumur 23 tahun tersebut.

Sebelum mengalami cedera, Neymar telah bermain dalam 30 pertandingan bersama PSG. Selain itu, ia juga telah mencetak total 28 gol di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bola.net

  • Neymar