Sukses

Verratti Akan Senang jika Pogba ke PSG

Situasi Pogba di MU tak kondusif, PSG jadi salah satu peminat.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku akan senang melihat Paul Pogba menjadi rekan setimnya. Dia mendukung Pogba pindah ke PSG.

Pogba tengah mengalami kesulitan dalam konsistensi bermain bersama Manchester United. Situasi itu membuat dia dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

PSG menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan gelandang Timnas Prancis itu. Verratti percaya kedatangan Pogba akan membuat Les Parisiens semakin kuat.

"Saya berasumsi bahwa itu normal semua pemain besar ingin datang ke PSG, karena di sini kami punya proyek besar," ujar Verratti, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Di sini (Paris) seperti Eropa kecil dan kami punya tim yang sangat kompetitif. Ditambah ini adalah kota yang luar biasa," tutur pemain internasional Italia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan PSG

Meski rumor menyebut Pogba berpotensi ke PSG, Verratti menyerahkan keputusan kepada klub. Verratti yakin siapa pun pemain yang datang musim panas nanti adalah yang terbaik pilihan PSG.

"Di Paris, ada kemungkinan memenangkan sesuatu yang penting. Tapi, itu terserag klub untuk memutuskan bagaimana mereka meningkatkan skuat," katanya.

3 dari 3 halaman

Selalu Diterima

"Siapa pun yang bergabung dengan kami akan selalu diterima dengan baik, tapi mereka juga harus melakukan maksimal. Itu lebih mudah bermain dengan pemain besar sekaliber Pogba," terang Verratti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Marco Verratti

  • pogba