Sukses

Live Streaming Indosiar: PSMS Vs Barito Putera di Liga 1

Live Streaming Indosiar: PSMS Vs Barito Putera di Liga 1 dimulau pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSMS Medan berambisi bangkit saat menjamu Barito Putera di lanjutan Go-Jek Liga 1 besama Bukalapak, sore ini. Maklum, di pertandingan sebelumnya, mereka ditekuk Persela Lamongan 1-4.

Kemenangan tentu menjadi hal mutlak lantaran mereka tampil di depan publik sendiri. Namun, di sisi lain, ini juga bisa tekanan tersendiri bagi PSMS.

''Kami akan bertanding di Medan dengan situasi yang kurang enak setelah kalah telak. Secara mental dan psikis kami sedikit tertekan, apalagi suporter PSMS pasti berharap meraih kemenangan,'' ungkap pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Dalam kondisi ini, Djanur ingin para pemain untuk tetap tenang. Baginya, tekanan yang ada saat ini harus diubah menjadi sebuah motivasi dan kerja keras untuk menang.

Live Streaming Indosiar: PSMS Vs Barito Putera di Liga 1 dimulau pukul 14.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar: PSMS Vs Barito Putera di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Live Streaming Indosiar: PSMS Vs Barito Putera di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS Medan (4-3-3)

Ahmad Fauzi (kiper); Frediyan Wahyu Sugiantoro, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Gusti Sandria (belakang); Suhandi, Dhislod Sharofetdinov, Abdul Aziz (tengah); Antoni Putro Nugoro, Wilfried Yessoh, Frets Listanto Butuan (depan).

Pelatih: Djajang Nurdjaman

Barito Putera (4-3-3)

Aditya Harlan (kiper); M Rifki, Aaron Evans, Arisandi, Apriansyah (belakang); Paulo Sitanggang, Yuda Handika, Mathias Cordoba (tengah), Douglas Packer, Samsul Arif, Juan Pino (depan).

Pelatih: Jacksen F Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.