Sukses

Jamu Barito, PSMS Tidak Ingin Dipermalukan di Kandang

Bermain di depan publik sendiri, PSMS bertekad meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-7 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (5/5/2018).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya ingin mendulang poin penuh, apalagi main di kandang sendiri. Untuk itu, strategi sudah disiapkan.

"Kami sudah siap untuk mengamankan poin penuh, meski tentunya tidak mudah karena Barito juga bertekad mengalahkan kami. Kami mohon doa dari masyarakat semoga hasilnya tidak mengecewakan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Medan, Jumat (4/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Secara tim, lanjut Djanur, PSMS dan Barito sebenarnya sudah sama-sama mengetahui kekuatan lawan masing-masing. Hanya saja siapa yang mampu menerapkan strategi lebih baik, dia mendulang poin.

"Kami pernah bertemu dalam laga pra musim, jadi pasti sudah mengevaluasi dan menganalisa permainan tim lawan. pemain harus fokus, jangan sampai kecolongan," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain yang Diwaspadai

Meski demikian, Djanur mengakui ada beberapa pemain Barito yang sangat perlu diwaspadai, baik di tengah maupun depan. Pemain tersebut tak bisa dibiarkan lepas menggiring bola sampai ke kotak penalti.

"Secara tim mereka bagus, pemainnya ada yang menonjol seperti Douglas Parker. Rizky Pora juga bagus, kembali menunjukkan kemampuannya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Papan Bawah

PSMS saat ini masih terpaku di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu baru mengantongi 6 poin dari enam laga.

Sementara itu, Barito nangkring di peringkat lima klasemen. Skuat racikan Jacksen F Tiago itu sudah memiliki 10 poin dari 6 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.