Sukses

Liga 1: Harga Tiket PSMS Vs Perseru Turun

Panitia PSMS Medan menurunkan sedikit harga tiket saat melawan Perseru Serui.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Teladan. Skuat asuhan Djadjang Nurjaman akan menjamu klub dari Papua, yaitu Perseru Serui, dalam lanjutan pekan kelima Goj-jek Liga 1 bersama Bukalapak pada Jumat, 20 April 2018.

Jika dua laga kandang PSMS Medan di Stadion Teladan sebelumnya harga tiket relatif cukup mahal, namun pada laga kandang ketiga, harga tiket dipastikan turun.

Media Officer (MO) PSMS Medan Bobi Septian mengatakan, pada dua laga kandang sebelumnya harga tiket untuk tribun terbuka di Stadion Teladan Rp 40 ribu, maka saat melawan Perseru Serui menjadi Rp 30 ribu.

Tidak hanya harga tiket tribun terbuka yang turun, harga tiket juga turun untuk semua kategori, baik tribun tertutup timur dan barat serta VIP. Untuk tribun terbuka utara dan selatan Rp 30 ribu, tribun tertutup timur Rp 50 ribu, tribun tertutup barat Rp 75 ribu, dan VIP Rp 150 ribu. Dalam laga PSMS Vs Perseru, disediakan tiket sebanyak 12.750 lembar.

“Rincian masing-masing 4.100 tiket tribun terbuka utara dan selatan, masing-masing 2.250 tiket untuk tribun tertutup timur dan barat serta VIP 50 tiket. Jumlah yang dicetak masih tentatif, kemungkinan bisa bertambah melihat antusiasme penonton,” kata Bobi, Kamis (19/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Main Malam

Disebutkan Bobi, dalam laga tersebut, stadion kebanggaan Kota Medan, yaitu Stadion Teladan dipastikan itu sudah siap menggelar laga yang dijadwalkan kick-off pukul 18.30 WIB. Laga ini merupakan yang pertama PSMS menjamu tamu malam hari.

“Lawan Perseru nanti, laga pertama PSMS main malam. Kita siap menggelar laga di malam hari. Stadion Teladan sudah lolos verifikasi," katanya.

Dalam laga melawan Perseru kali ini, PSMS Medan menargetkan poin penuh demi mendongkrak posisi di klasemen sementara Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ayam Kinantan saat ini menempati peringkat ke-17 atau satu baris di bawah dasar klasemen dengan torehan tiga poin dari empat laga.

“Kita menargetkan tiga poin, apalagi bermain di rumah sendiri. Kita harus optimis, jangan pesimis,” kata asisten pelatih PSMS, Yusup Prasetyo.

3 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Diungkapkannya, kemungkinan besar akan ada rotasi pemain di kubu PSMS dari laga sebelumnya. Menurutnya Yusup yang perlu diantisipasi adalah permainan sang calon lawan.

“Saat lawan Bali United, mereka mampu imbang. Mereka bermain bertahan dan menerapkan counter-attack. Ini yang harus kita waspadai. Kami akui, Perseru lawan yang tangguh, mereka mampu mengalahkan Bhayangkara FC,” ucap Yusup.

Selain antisipasi permainan sang calon lawan, PSMS juga akan mengantisipasi para pemain Perseru.

“Khususnya Silvio Escobar dan Arthur Bonai yang memiliki permainan yang bagus," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.