Sukses

Heynckes Tuntut Wasit Real Madrid Vs Bayern Munchen Adil

Heynckes khawatir wasit Real Madrid vs Bayern Munchen memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Jupp Heynckes bukan tipikal pelatih yang banyak protes. Pelatih Bayern Munchen ini kerap bijaksana dalam menilai hasil pertandingan.

Meski begitu, Heynckes dilanda kekhawatiran menjelang duel Real Madrid vs Bayern Munchen dini hari nanti. Itu tak lain karena dipilihnya wasit asal Turki, Cuneyt Cakir di pertandingan nanti.

Dia berharap wasit Real Madrid vs Bayern Munchen ini bisa adil. Soalnya, Cakir terkenal mengeluarkan keputusan-keputusan kontroversial yang bisa saja menguntungkan Madrid.

Heynckes tentu sudah meramu strategi sebaik mungkin untuk mengejar ketertinggalan Bayern Munchen atas Real Madrid. Namun dia pun menyadari faktor lain bisa mengubah semua rencananya.

"Saya berharap dia objektif dan tepat. Pemain yang tentukan hasil akhir pertandingan, bukan wasit dengan keputusannya," kata Heynckes seperti dikutip Marca.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Pemain Bayern Munchen akan berusaha tetap fokus saat menghadapi Real Madrid. Meski bayang-bayang hasil musim lalu menghantui mereka.

Striker Munchen, Thomas Muller salah satu pemain yang tahu betul kerugian yang diderita timnya musim lalu.

"Kami fokus ke pertandingan. Real Madrid sedang berada di tekanan yang besar. Semua orang tahu apa yang terjadi tahun lalu dengan dua gol offside untuk Madrid dan juga penalti untuk Juventus," katanya.

3 dari 3 halaman

Habis-habisan

Heynckes mengatakan Munchen bakal habis-habisan agar bisa tampil di final yang berlangsung di Kiev Ukraina. Kedua tim disebutnya bakal sama-sama ngotot.

"Kami bakal menjadi lawan yang sulit karena kami biasanya menjadi tambah lebih baik di laga-laga seperti ini," ucap Heynckes.

"Kami ingin lolos ke final. Di sepak bola, Anda bisa memindahkan gunung dan kami akan mencobanya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.