Sukses

Tandang ke Markas Real Madrid, Munchen Pantang Gugup

Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB, Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memprediksi Bayern Munchen pantang gugup kala bermain di kandang lawan, meski berlaga di ajang besar, seperti Liga Champions. Namun Zidane optimistis timnya melenggang ke partai final.

Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB, Los Blancos, sebutan Real Madrid, akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions. Di babak ini, Real Madrid unggul agregat 2-1.

"Kalau boleh memilih, saya lebih suka memainkan setiap pertandingan di Bernabeu," kata Zidane dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami akan memainkan leg kedua semifinal di kandang sendiri. Real Madrid bangga bisa bermain di hadapan para pendukung kami," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Pantang Gugup

Madrid perlu mewaspadai ambisi Bayern untuk coba membalikkan keadaan. Setelah kalah di leg pertama, wakil Jerman itu pasti bakal tampil menyerang demi menang di leg kedua.

"Bayern Munchen takkan gugup. Mereka klub hebat dan kami tahu itu," lanjut Zidane.

"Kami harus mempersiapkan diri seperti biasa, dan menampilkan performa hebat. Saya yakin lawan kami akan datang ke sini tanpa keraguan dan bermain dengan hebat."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.