Sukses

Dimas Ekky Pratama Ada di 3 Besar FIM CEV Moto2

Jakarta Pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, kini bersaing di papan atas klasemen sementara FIM CEV Moto2 European Championship 2018. Dimas Ekky kini nangkring di posisi ketiga dengan 36 poin.

Hal ini tak lepas dari performa mengesankan Dimas Ekky pada dua seri awal CEV Moto2. Seperti diketahui, pembalap asal Depok, Jawa Barat, itu dua kali finis keempat pada seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Estoril, Portugal, beberapa waktu lalu.

Sementara pada balapan seri kedua di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan kemarin, Dimas Ekky menyelesaikan balapan di posisi keenam.

"Saya berusaha melakukan start yang bagus agar bisa bertahan di grup depan, tetapi mereka langsung membuka jarak. Akhirnya, saya memutuskan untuk berkonsentrasi agar bisa mempertahankan posisi dan bisa finis," ujar Dimas Ekky seperti dikutip dari rilis yang diterima Bola.com, Senin (30/4/2018).

"Penting untuk menjaga fokus dan positifnya kami bisa mendapatkan poin dan kini berada di peringkat ketiga klasemen. Saya berterima kasih kepada tim atas kerja keras mereka dengan motor dan dukungan mereka selama akhir pekan ini," tambahnya.

CEV International Championship selanjutnya akan diadakan bersamaan dengan MotoGP di Le Mans, Prancis, 18-19 Mei 2018. Namun Dimas Ekky Pratama tak akan balapan karena seri ini hanya menggelar kelas Moto3 Junior World Championship.