Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Tekuk Swansea City

Chelsea dan tiga klub lain bersaing di papan atas Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Setelah Manchester City memastikan gelar Liga Inggris musim ini, persaingan menarik terjadi dalam perebutan empat besar. Empat tim terlibat memperebutkan tiga tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

Liverpool harus tersandung ketika menjamu Stoke City di Anfield usai bermain 0-0. Hasil ini tidak menguntungkan The Reds, karena tempat mereka di posisi ketiga berpeluang disalip Tottenham Hotspur.

Tottenham baru akan memainkan pertandingan pada Selasa (1/5/2018) dini hari WIB melawan Watford. Liverpool sekarang hanya unggul empat poin dari Tottenham, tapi Harry Kane dan kawan-kawan masih ada dua laga di tangan.

Manchester United, yang menempati urutan kedua di klasemen Liga Inggris, baru akan bertanding malam ini melawan Arsenal di Old Trafford. Bila menang, MU kian dekat mengamankan posisi kedua musim ini.

Chelsea memperpanjang asa untuk finis empat besar di klasemen Liga Inggris musim ini demi tiket Liga Champions musim depan. The Blues menundukkan tuan rumah Swansea City dengan skor tipis.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga Sabtu (29/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini